Ê Obsesi Sang Narsis í Download by Þ Mira W.

Ê Obsesi Sang Narsis í Download by Þ Mira W. cerita Obsesi Sang Narsis ini bagus sekali, makna dan inti cerita menarik dan cara penyampaian maksud itu bagus mudah dimengerti cerita keluarga yg dimana sang suami terlalu mencintai dirinya sendiri dan sang istri terlalu dikekang dengan perfeksionisan sang suami.
must read.
Saya Masih Mencintai Perinia, Bu, Sahut Aditya Jujur Walaupun Dia Tidak Berada Di Ranjang Saya, Dia Selalu Berada Di Pikiran Saya Kau Pasti Sudah Sinting Dengus Ayahnya Geram Mungkin Dia Diguna Guna Sambung Sriningsih Muak Bukan, Tukas Hadijaya Dingin Dia Sakit Perempuan Itu Sudah Menjadi Obsesinya Setelah Sepuluh Tahun Menikah, Perinia Menuntut Perceraian Dia Tidak Tahan Lagi Menjadi Istri Yang Sangat Dikekang Suaminya Ternyata Impiannya Meraih Kebebasan Bukan Impian Yang Indah Karena Yang Dihadapinya Bukan Hanya Suaminya Tapi Juga Keluarganya Yang SakitSatu Per Satu Korban Berjatuhan Tak Ada Yang Dapat Dijerat Hukum Sampai Suatu Hari, Tali Itu Menjerat Leher Mereka SendiriDan Perinia Sadar, Kuntum Cinta Itu Ternyata Berada Di Balik Semak Berduri Kuntum Yang Baru Dapat Diraihnya Setelah Onak Duri Melukai Tubuhnya Karya Mira W bener bener selalu kena di hati Buku ini keren banget Walaupun si Aditya mengidap penyakit narsis, tapi dia tau banget apa yang dia mau Aku suka banget dari awal sampai titik akhir darah penghabisannya si Aditya tetap cintanya sama Perinia Duh Love Salut aja ama Mira W, teteup ngikutin perkembangan jaman, di novelnya yang baru banyak nyisipin bahasa gaul crita ttg co narsis, iiih selalu suka karya karya Mira W, sekalipun cerita dalam novel ini sedikit sadis Jadi novel ini bercerita tentang obsesi seorang pria untuk memiliki gadis bernama Perinia.
Saya masih bertany tanya, Perinia ini asal namanya dari mana ya Bukannya yang suka narcissus tuh echo ya hmm



Inti dari cerita ini adalah cinta, walau bagaimanapun bentuknya, harus tetap dihargai Kalau saja Perinia lebih bisa menoleransi cinta suaminya yg hampir mirip obsesi itu, atau kalau saja Aditya sejak awal mau belajar mencintai istrinya tanpa mengekangnya, maka tragedi bisa dihindari Tapi kalo gitu, ntar ngga jadi cerita donk ya Lebih asik sebenarnya kalau cerita ini dijadiin cerita bergenre thriller suspense aja daripada jadi cerita roman But anyway, overall lumayanlah Walo penasaran juga kayak apa sih cantiknya yg namanya Perinia itu Dan kayak apa sih gantengnya yg namanya Aditya itu hehehe.
.
Dari sekian judul buku Mira W yang saya baca, baru buku ini yang berhasil membawa aura ketegangan yang kental.
Kejam.
Sadis.
Siapa yang mengira dalam keluarga yang begitu sempurna, terdapat para pesakitan Keluarga yang rela menghalalkan segala cara demi menutupi aibnya, jangankan memukuli, membakar rumah, membunuh, semua menjadi sah saja, asal kehormatan keluarga itu tidak tercoreng Termasuk membuat anggota keluarganya sendiri hilang kewarasan

Mira W.

Ê Obsesi Sang Narsis í Download by Þ Mira W. Nh Dini,